Mengambill Jarak

by Sumaiyah

Izinkan aku mengambil jarak. Yang dengannya aku bisa sendiri. Menerka setiap fenomena hidup dalam kesendirian. Yang dengannya aku bisa merasakan sejuknya hembusan angin pagi.

Izinkan aku mengambil jarak. Jarak yang jauh tanpa batas. Sejauh-jauhnya dari keramaian. Jarak yang tak mampu dihinggapi oleh semua orang, bahkan kamu sekalipun.

Izinkan aku mengambil jarak. Seperti yang Rasulullah ajarkan, hijrah untuk menjadi lebih baik. Itulah aku sekarang. Berharap hijrahku kali ini membuat pikiran lebih jernih. Semangat semakin membara. Dan prasangka baik selalu kepada Sang pemilik Hati.

Izinkan aku mengambil jarak. Bukankah kalimat tanpa spasi itu tak bermakna?

Dua tahun lagi (?), 22 Januari 2017

This entry was posted in Maiya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

