Last Call

by Aida Fadhilah

Tertunduk dalam jengah, aku menunggu ia yang tak kunjung sampai
Duh, apa yang membuat ia terlalu lama?
Aku hanya ingin pulang,
tanpa melewatkan apa pun, kecuali ia

Ya, biarkan aku melewatkannya, ia dan mereka
Cukup aku bersama-Mu
Terbang dalam kuasa-Mu

Merindu pertiwi menyambut kembali
Bismillah,
Hanya Engkau Yang Maha Tahu akan doa-doaku
Tentang aku, ia, dan mereka

JOG 27/01/2017
When seatbelt were fastened

This entry was posted in Aida. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

