Melepas Pandang

by Umi Azizah M

Aku memandangmu
Begitu anggunnya dirimu
Kain itu membuatmu tampak rupawan
Hingga kau,
Di senangi semua kalangan
Di sanjung banyak orang

Aku memperhatikanmu
Begitu mengagumkannya sosok itu
Kain itu bahkan tak jua membatasi gerakmu
Hingga kau,
Di junjung banyak tuan
Di dengar banyak orang

Aku menyeksamaimu
Begitu mulianya kedudukanmu
Kain itu menempatkanmu pada derajat kehormatan
Hingga kau,
Di segani lelaki jalang
Di lindungi malaikat pujaan

Aku menyaksikanmu
Begitu ta’at nya hidupmu
Kain itu membuatmu semakin cinta pada Tuhan
Hingga kau,
Di sayangi-Nya karena menyayangi-Nya
Di kasihi-Nya karena mendahulukan titah-Nya.

Aku ingin membersamaimu
Dalam kemuliaan Tuhan-ku

6 Februari 2017

This entry was posted in Umi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

